Sarang Grosir
Home » » Muaythai Indonesia Yakin Juara di Thailand

Muaythai Indonesia Yakin Juara di Thailand


Blogging Area - Tim Muaythai Indonesia terbang ke Thailand, Kamis (13/8/2015) untuk mengikuti kejuaraan IFMA Royal World Cup 2015 di Bangkok, Thailand. Total ada 12 atlet yang akan bertarung mulai Jumat 13 Agustus 2015. Ketua Harian yang juga menjabat Sekjen Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PBMI), Sudirman, sesumbar kalau Zul Bimantara dan kolega bisa jadi juara di Negeri Gajah Putih.

Sudirman yakin para petarung terbaik Tanah Air bisa berprestasi di level Asia. Dia pun yakin kalau medali emas adalah target yang realistis.

"Saya bukan membual, tapi peluang kita cukup besar di Thailand. Tahun lalu, tiga atlet kita meraih emas di Kings Cup yang juga digelar di Bangkok. Kita juga sudah melakukan pembinaan jangka panjang. Proyeksi kami juga untuk PON tahun depan serta SEA Games 2017 Malaysia. Semuanya sudah right on the track,” jelasnya.

Selain 12 atlet tersebut, ada tiga pelatih dan satu manajer tim yang juga diberangkatkan ke IFMA Royal World Cup tahun ini. Seluruh atlet tersebut rata-rata berusia 12-19 tahun. Mereka akan bersaing dengan atlet dari Eropa, Afrika, beberapa negara Asia dan tentunya Thailand.

"Meski kita optimis, tapi lawan-lawan juga cukup berat karena datang dari seluruh penjuru dunia, apalagi mereka kebanyakan junior. Kami ingin juara, tapi menambah jam terbang juga sangat krusial untuk perkembangan karir mereka. Perjalanan mereka masih sangat panjang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.