Sarang Grosir
Home » » Gelandang Juventus Absen Tiga Pekan

Gelandang Juventus Absen Tiga Pekan


Blogging Area - Serie A 2015-2016 belum dimulai, namun Juventus sudah diuji dengan cedera yang dialami beberapa pemainnya. Terbaru, Nyonya Tua harus menerima fakta membuka laga Serie A kontra Udinese akhir pekan ini tanpa salah satu pemain andalannya.

Dia adalah kapten masa depan Bianconeri, Claudio Marchisio. Gelandang berjuluk Il Principino itu cedera betis dan absen bermain selama 20 hari atau tiga pekan, Marchisio tak bisa bermain melawan Udinese dan AS roma.

“Claudio Marchisio tak bisa bermain selama kurang lebih 20 hari setelah pemeriksaan medis menemukan robekan besar di sekitar otot rectus femoris,” bunyi pernyataan resmi Juventus, Rabu (19/8/2015).

“Sang gelandang melewatkan latihan hari ini dan akan menjalani program rehabilitasi (pemulihan diri),” lanjut pernyataan tersebut.

Tanpa Marchisio, Massimiliano Allegri hanya memiliki Stefano Sturaro, Roberto Pereyra, Paul Pogba, dan Simone Padoin untuk ditempatkan di lini tengah. Selain Marchisio, Alvaro Morata, Giorgio Chiellini dan Sami Khedira juga masih berada di ruang perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.