Sarang Grosir
Home » » Marquez Sempat Mengejar, Rossi Mengumpat

Marquez Sempat Mengejar, Rossi Mengumpat



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku sempat ketar-ketir saat mendapati pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mendekati para pebalap terdepan dalam balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (29/3).

Marquez yang start dari posisi ketiga, melebar di tikungan pertama dan menduduki posisi terbuncit. Ia pun harus bekerja ekstra keras untuk memperbaiki posisi. Saat akhirnya menduduki posisi kelima, ia pun membuat Rossi kalang kabut.

"Saya sempat mengalami momen yang sulit. Saya berada di belakang Andrea Iannone, dan tak bisa menyalipnya. Saat itu saya melihat pitboard, dan tim saya berkata Marc tengah mendekat. Saya berkata "Sialan!" sepanjang waktu!" ujarnya melalui MotoGP.com.

Meski begitu Rossi lega bisa memimpin klasemen pebalap setelah meraih kemenangan. "Saya sangat senang karena Marc berada di belakang kami, dan ini penting bagi peluang juara kami. Tapi saya rasa musim ini akan lebih ketat karena Ducati sangat kuat," tutupnya.

Artikel Lain : kaos 3d bergambar Moto GP buat para GP Mania

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.