Sarang Grosir
Home » » Menanti Aksi Ugal-Ugalan Mobil Termewah di Dunia di Fast & Furious 7

Menanti Aksi Ugal-Ugalan Mobil Termewah di Dunia di Fast & Furious 7


Hanya tinggal menghitung hari sebelum film Fast & Furious 7, yang terus dinanti-nanti hadir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Film ini menjanjikan bakal ada aksi dari mobil termewah di dunia, Lykan Hypersport!

Nama Lykan Hypersport yang muncul di film tersebut dalam sekejap menjadi sorotan sejak kemunculan trailer pertama Fast & Furious 7 muncul di internet. Terlihat Toretto yang diprankan Vin Diesel mengajak Lykan Hypersport melompati gedung.

Memang, semua mobil bisa saja diajak ugal-ugalan, apalagi yang nyetir Toretto. Tapi untuk sebuah mobil seharga Rp 44,5 miliar, bahkan lebih mahal dari Ferrari dan Lamborghini, adalah sensasi baru dari film Fast & Furious 7 ini.

Hanya ada 7 unit di dunia, dan satu unit sudah dihancurkan di film Fast & Furious 7 ini. O ya, mobil dari Timur Tengah ini dibanderol dengan harga Rp 34 miliar. Mobil ini juga disokong oleh mesin 3.7 liter twin-turbo yang mampu memproduksi tenaga hingga 770 dk dan torsi 737 lb-ft. Hanya butuh 2,8 detik untuk berakselarasi dari diam sampai 100 km/jam.

"Trending - kaos 3d bergambar Torento banyak di buru penggila Fast & Furious"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.