Sarang Grosir
Home » » Tips Jitu Memilih Sepatu Wanita High heels Yang Nyaman Dikaki

Tips Jitu Memilih Sepatu Wanita High heels Yang Nyaman Dikaki

Fashion dan wanita adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Bagi fashionista, salah satu items yang wajib ada adalah high heels atau sepatu hak tinggi. High heels merupakan sepatu yang menaikan tumit penggunanya jauh lebih tinggi dari ujung jarinya.High heels memang dapat mempercantik penampilan. Selain dapat menunjang tinggi badan, sepatu hak tinggi juga bisa menjadikan pemakainya terlihat lebih anggun bahkan sensual. Sayangnya, alas kaki itu seringkali menyiksa para wanita, apalagi untuk mereka yang mengenakannya di keseharian. Untuk itu, cari opsinya yang benar-benar berkualitas.

Berikut tips jitu memilih high heels yang nyaman dikenakan sehari-hari:
Artikel terkait Jual Sepatu Wanita Murah Kualitas Bagus
  • Latihan Pakai Heels
Berjalan dengan nyaman dengan high heels memang perlu terbiasa. Jika Anda masih belajar, patut mengikuti cara yang pernah diterapkan Nanna. Yakni dengan pakai sepatu yang haknya tidak terlalu tinggi lalu kenakan di rumah selama 15 menit. Kemudian tingkatkan waktu latihan di keesokan harinya.
  • Pastikan Muat
Trik pertama dalam memilih sepatu high heels adalah memastikan jika pilihan Anda itu benar-benar muat. Hindari membeli hanya karena desainnya yang menarik namun kebesaran atau kekecilan. Meski sepertinya sepele, cukup banyak wanita yang memaksa mengambil sepatu walau kurang nyaman dikenakan.
Baca juga Tips dan Trik Berjalan Dengan Sepatu High Heels
  • Ada Bantalan
Penting pula untuk memilih sepatu high heels yang ada insole atau bantalannya sehingga nyaman dikenakan seharian. Jika tidak, Nanna menyarankan agar Anda membeli sepatu yang satu ukuran lebih besar untuk menambah insole sendiri.
  • Jangan Terlalu Sempit
Selain rasa pegal, high heels juga sering membuat jari-jari terasa tidak nyaman. Sebagai solusinya, dianjurkan agar Anda memilih high heels dengan bagian depan terbuka. Hal tersebut membuat jari-jari kaki Anda dalam posisi yang lebih natural dan tidak berdempetan satu sama lain.
Bacaan lain  Tips Membeli Sepatu Wanita Online
  • Cari Keseimbangan
Pemilik brand sepatu Sargossa bernama Nanna Liv menyarankan agar Anda memilih sepatu high heels yang haknya bisa memberikan keseimbangan. Ia pun merekomendasikan model stiletto karena bisa mendistribusikan berat bada secara merata. Perhatikan pula bagian lengkungannya.
Jika lengkungan pada sepatu tidak selaras, itu akan menyebabkan bukan hanya sakit pada kaki tetapi juga rasa tidak nyaman pada lutut, punggung bagian bawah, dan membuat postur tubuh tidak bagus,
  • Bahan Kulit
Nanna juga menyarankan agar para wanita membeli sepatu berbahan kulit asli. Menurutnya material sintesis sering membuat kaki tidak bisa bernapas seperti kulit. Meski sepatu kulit harganya lebih mahal, item tersebut pantas dijadikan investasi untuk menjaga kesehatan kaki.
Kunjungi juga Beberpa Tips Merawat Sepatu Nike
Demikian tips tersebut, semoga bermnfaat untuk kita semua. Salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.